website statistics
Gamat Emas Teripang Sea Cucumber Jelly
The Amazing Jelly Gamat
Halaman Depan
Kandungan
Penelitian - Pengakuan
Kisah Nyata dalam Foto
Kisah Nyata dalam Cerita
Cara Konsumsi
Harga dan Pembelian
Agen Nasional
Hubungi Kami
Artikel Trubus
Artikel Kesehatan
Awas Gold-G Palsu!
Gold Spirulina


ARTIKEL REPUBLIKA GOLD-G AMPUH UNTUK
SERTIFIKASI GOLD-G

Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004

Good Manufacturing Practice Product

Rekomendasi dari Agri-Food . Veterinary Authority of Singapore (AVA)

Sertifikat BPOM RI TI 11464572
BPOM RI TI 114645721




GNE Gold-G Sea Cucumber Jelly adalah produk jeli gamat yang berasal dari spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.



PRODUK LAIN Membuat Darah Menjadi Lebih Alkali, Encer dan Lancar Menjaga Kesehatan Jantung Anda, Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah Propolis Grade Tertinggi dengan 400 Senyawa Kimia Kopi Miracle untuk Suami Istri Joss Greng dan Tahan Lama
Immunocal adalah Isolat Protein Serum Susu yaitu suatu senyawa berprotein tinggi yang begitu luar biasa

Jelly Gamat Walit
Jelly Gamat Walit terdiri dari 20% ekstrak gamat + 5% sarang burung walet. Untuk khasiat nya sama dengan Gold G biasa tetapi kelebihannya ada di kandungan sarang burung walet.
Khasiatnya :
Menutrisi paru-paru dan darah
Meningkatkan kecantikan
Melembabkan kulit dan menutrisi ginjal
Anti penuaan & kelesuan
Anti oksidan dan anti kuman



Awas
Jangan Salah Beli
Biofir Imitasi Berbahaya!
Klik di sini informasinya




Kopi Miracle untuk Suami Istri Joss Greng dan Tahan Lama Kopi Miracle untuk Suami Istri Joss Greng dan Tahan Lama Kopi Miracle untuk Suami Istri Joss Greng dan Tahan Lama

TESTIMONI Testimoni Pemakai Jeli Gamat Gold-G

Teripang/Gamat Emas Kualitas Terbaik - Destilasi 4x - Bebas Garam - Tidak Asin
Lebih Gurih - Lebih Kental - Lebih Manjur - Tidak Amis - Sangat Aman - Dijamin HALAL
Demam Berdarah atau Tifus

Demam Berdarah atau Tifus

Demam Berdarah

Gejala penyakit demam berdarah atau DBD dan tifus memiliki beberapa kesamaan. Kedua penyakit ini ditandai dengan demam yang cukup tinggi sehingga mengganggu aktivitas penderitanya. Jika salah mengetahui jenis penyakit yang diderita bisa mengakibatkan kesalahan penanganan pada penderita, bahkan dapat menyebabkan kematian. Apa saja perbedaan antara penyakit demam berdarah dan tifus?

 

Penyebab

  • Demam Berdarah

Demam berdarah disebabkan oleh virus Dengue, itulah sebabnya penyakit ini disebut juga dengan Demam Berdarah Dengue yang disingkat menjadi DBD. Ada 4 jenis virus Demam Berdarah, itulah sebabnya pada beberapa kasus penderita demam berdarah yang satu menunjukkan gejala yang berbeda dengan penderita Demam berdarah lainnya. Penyakit ini menular dari satu penderita ke penderita lainnya melalui nyamuk aedes aegypti. Nyamuk ini biasa menggigit pada siang hari. Nyamuk yang mengisap darah dari penderita DBD kemudian menggigit orang lain yang sehat membuat virus yang ada berpindah ke orang yang sehat dan akan menyebabkan orang tersebut menderita Demam Berdarah.

  • Tifus

Tifus disebabkan oleh bakteri yang bernama Salmonella typhi. Bakteri ini ada pada berkembang cepat pada tempat-tempat yang kotor. Penyebaran bakteri ini dibantu oleh serangga-serangga pembawa bakteri seperti lalat atau serangga lainnya. Bakteri ini bisa ada pada makanan atau minuman dan akan masuk ke tubuh orang yang mengkonsumsinya. Itulah penyebab seseorang bisa terkena tifus.

 

Bagian yang Diserang

  • Demam Berdarah

Virus demam berdarah menyebabkan terjadinya pendarahan pada organ tubuh penderitanya. Bintik merah yang biasa muncul pada penderita menunjukkan adanya pendarahan dalam tubuhnya. Jika sudah parah, pendarahan dapat terjadi pada organ-organ penting yang dapat menyebabkan kematian.

  • Tifus

Bakteri tifus menyerang usus sehingga menyebabkan luka pada usus. Selanjutnya akan menyerang hati, limpa dan kantung empedu.

 

Gejala

  • Demam Berdarah

Pada penderita demam berdarah, gejala-gejala yang biasa ditemui adalah:

    • Panas tinggi, umumnya > 38 derajat Celcius.
    • Badan pegal-pegal atau nyeri otot, sakit kepala, menggigil, buang-buang air atau muntah.
    • Muncul bintik-bintik merah. Gejala ini mungkin tidak muncul jika demam yang dialami baru sebentar. Cara melihat bintik merah ini dengan tes tourniquet yaitu dengan menjepit pembuluh darah mirip seperti saat Anda hendak memeriksa tekanan darah. Setelah tahap ini, biasanya bintik merah akan terlihat.
    • Setelah hari ketiga, biasanya demam akan turun dan penderita mungkin merasa sudah sembuh tetapi setelah itu demam dapat menyerang kembali. Pada masa ini sebaiknya berhati-hati agar tidak menganggap sudah sembuh dan tidak menjaga kesehatannya.

     

  • Tifus

Pada penderita tifus, gejalanya adalah sebagai berikut:

    • Awalnya, demam yang dialami tidak terlalu tinggi dan suhu akan terus meningkat bertahap sampai > 38 derajat Celcius.
    • Khususnya pada malam hari, suhu akan meningkat dan akan turun pada pagi hari. Inilah yang membedakan demam tifus dengan demam pada demam berdarah.
    • Nyeri perut dan diare.
    • Batuk dan sakit tenggorokan.

 

Pemeriksaan

Cara paling tepat untuk mengetahui apakah seseorang menderita demam berdarah atau tifus adalah dengan melakukan pemeriksaan. Berkonsultasi dengan dokter dan biasanya untuk memastikan, dokter akan meminta untuk melakukan pemeriksaan darah. Dengan mengambil darah penderita bisa diketahui secara pasti penyakit apa yang diderita.

  • Demam Berdarah

Pada pasien demam berdarah, pemeriksaan dilakukan dengan memeriksa jumlah trombosit. Jika trombosit menurun, biasanya < 100.000/ul, seseorang akan didiagnosis mengalami demam berdarah. Tetapi, jika demam baru satu hari belum bisa diketahui karena jumlah trombosit yang masih normal. Pada kasus seperti ini, Anda dapat berkunjung kembali ke dokter untuk memeriksa jumlah trombosit jika masih mengalami demam. Pada pemeriksaan yang lebih canggih, dapat diketahui apakah darah mengandung virus dengue atau tidak. Jadi, jika jumlah trombosit masih normal tetapi pada darah positif mengandung virus dengue berarti Anda mengalami demam berdarah.

  • Tifus

Untuk mengetahui apakah Anda mengalami tifus atau tidak, maka akan dilakukan tes Widal. Yang diperiksa pada tes ini adalah apakah pada darah mengandung antibodi terhadap bakteri Salmonella typhi. Jika hasil menunjukkan > 1/160 berarti Anda menderita tifus. Pemeriksaan lain dapat dilakukan dengan memeriksa tinja penderita karena pada tinja penderita tifus mengandung bakteri Salmonella typhi.

 

Pengobatan

  • Demam Berdarah

Tidak ada obat khusus untuk mengobati penderita demam berdarah karena tidak ada vaksin untuk membunuh virus dengue. Hal yang dapat dilakukan adalah dengan menjaga agar penderita tidak mengalami dehidrasi. Jika penderita tidak dapat makan dengan baik, mengalami diare atau muntah, ada baiknya penderita dirawat di rumah sakit agar dapat dibantu dengan infus sehingga daya tahan penderita lebih kuat. Pada penderita demam berdarah tidak ada pantangan makanan.

  • Tifus

Untuk pengobatan tifus, biasanya akan diberikan antibiotik untuk membunuh bakteri. Untuk menyembuhkan usus yang luka, makanan yang dimakan tidak boleh keras agar tidak memaksa kerja usus yang sedang sakit. Nasi tim atau bubur menjadi makanan yang dikonsumsi penderita. Hindari juga makanan yang asam dan pedas.

 

Cara Pencegahan

  • Demam Berdarah

Seperti yang sering didengungkan, untuk mencegah, khususnya mecegah perkembangbiakan nyamuk aedes aegypti yang merupakan sarana penularan demam berdarah adalah dengan melakukan gerakan 3 M. Yang dimaksud gerakan 3 M adalah Menguras bak mandi minimal 1 minggu sekali, menutup tempat penampungan air, dan mengubur barang-barang bekas yang tidak terpakai yang berpotensi menjadi tempat genangan air hujan.

  • Tifus

Sedangkan untuk mencegah tifus adalah dengan menjaga lingkungan tetap bersih sehingga bakteri tifus tidak dapat berkembang biak. Pilihlah makanan dan minuman yang bersih untuk dikonsumsi.

Selain itu, penting menjaga kondisi tubuh tetap fit. Dengan daya tahan tubuh yang kuat mencegah penyakit demam berdarah atau DBD dan tifus menimpa kita.

 

 

 


MENGAPA ANDA MEMBUTUHKAN GOLD-G?

1. Tubuh Anda mengalami penuaan, sehingga semua sistem tubuh menurun fungsinya.

  • Berkurangnya Chondroitin, pelumas persendian

  • Menurunnya kemampuan regenerasi sel-sel tubuh

  • Menurunnya keseimbangan dan keselarasan hormon tubuh

  • Arthritis (nyeri / kaku pada persendian)

2. Gaya hidup masa kini, membuat tubuh kurang bergerak dan menimbulkan berbagai masalah pada kesehatan, seperti terganggunya sistem pembuangan racun dari dalam tubuh, maka berakibat :

  • Meningkatnya kadar asam urat dalam darah

  • Tekanan darah tinggi

  • Intake oksigen pada darah berkurang sehingga mengakibatkan resiko migrain

  • Meningkatnya kerja liver

3. Pola makan dan pemilihan bahan makanan yang kurang tepat sehingga mempercepat masalah / keluhan seperti di atas.

Apakah Anda termasuk di antaranya?

  


New Page 1

 

KOMENTAR PENGUNJUNG

Baca semua komentar >>










Gold-G Diambil dari
Spesies Terbaik Dunia
Golden Stichopus Variegatus
(BUKAN YANG LAIN!)


Foto-foto Kisah Nyata Pemakai Jeli Gamat Gold-G

 PERHATIAN: GOLD-G MELALUI PROSES DESTILASI 4x SEHINGGA BEBAS GARAM (TIDAK TERASA ASIN) 
BPOM RI TI 114645721 

BELI DI AGEN GAMAT RESMI DI INDONESIA

MAU JADI AGEN? HUBUNGI KAMI!

ADMIN & KEAGENAN

Indosat 08563008086
Telkomsel 081230880066

GNE Gold-G Sea Cucumber Jelly adalah satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.

HATI-HATI DENGAN GAMAT DARI MERK LAIN
WALAU KANDUNGAN % LEBIH TINGGI
NAMUN BERASAL DARI SPESIES YANG BERBEDA!


KAMI HANYA MENJUAL EKSTRAK SPESIES GAMAT
STICHOPUS VARIEGATUS
SPESIES GAMAT TERBAIK
SATU-SATUNYA YANG MENGANDUNG GAMAPEPTIDE
BUKAN DARI SPESIES LAIN!
Perhatikan label, kemasan, brosur, dll.

KISAH NYATA

Copyright 2007-2017 Gold-G Sea Cucumber Jelly | Gamat-Emas Golden Eagle | PUSAT GAMAT | Admin by Virta
Optimized by Anto
Hargailah hak cipta dan kreativitas. Mohon tidak mengambil, memperbanyak atau mencetak sebagian/seluruh isi tanpa ijin tertulis dari kami.